Cinta Membuat Cantik

“irma, udah dua hari ini kamu terlihat cantik deh, bener lho! Ya kan Bu?” ungkap Mba Lela sambil minta persetujuan Bu Triana.

“Iya, sumringah banget deh udah dua hari ini,” tambah Bu Tri.

“Terima kasih mba,” jawabku sambil tersenyum malu. Entah kenapa pertanyaan itu diajukan. Padahal sudah dua hari ini yang dirasakan pusing kepala. Bagaimana bisa terlihat cantik. Sakit kepala mendera dan membuatku malas dandan. Biasanya juga tak pernah dandan, cukup lipstik saja. Dengan hidung pesek, masa cantik ya… he…he….

Jadi ingat sama Bu Magdalena Sitorus, teman kursus narasi tempo hari. Dia bilang, cantik itu relatif. Tidak harus berkulit putih, mulus dan hidung mancung. Bisa saja deskripsi cantik itu, berkulit hitam seperti siapa ya…Naomi Campbell?

Bicara soal cantik, itu tampak dari luar. Padahal ada kaitannya dengan inner seseorang. Ya, bisa saja perempuan terlihat cantik karena hatinya dipenuhi cinta atau sedang jatuh cinta. Lha? Jatuh cinta sama siapa? Emang masih ada yang tertarik gitu? Ha…ha….

Jatuh cinta itu bisa terjadi kapan saja. Tidak harus saat remaja atau saat pandangan pertama dengan pacar dulu. Jatuh cinta atau cinta bisa dirasakan oleh setiap orang disaat kapan pun, walau sudah menikah sekalipun.

Jangan pernah menghalau atau menolak cinta yang datang. Harus disyukuri kala cinta itu datang. Mengelolanya dengan baik, akan membuat hidup menjadi lebih indah dan bersemangat.

Semoga cinta tetap bersemayam dalam hati setiap perempuan, sampai kapan pun. Karena cinta membuatnya terlihat cantik… enak dipandang oleh suami. Saat penuh cinta, menjadi lebih romantis dengan pasangan, menjadi lebih hangat….Jadi, peliharalah cinta dalam diri kita.

Seperti lagunya Melly Goeslow….

I just wanna say I love you…

I just wanna say I love you…

I love you…uuuuu…uu….

One thought on “Cinta Membuat Cantik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s