First Kiss

Saat buka puasa bersama teman-teman milis yang suka minum ngopi…ceilah! Si Mak cerita tentang anaknya yang saat SMP dapet ciuman dari teman sekolahnya. “Bu aku dicium sama pacarku….” cerita kaka. Si Mak balik nanya ” oh! cium pipi kan?” Kaka jawab dong….”bukan, cium bibir bu”….tuing…tuing deh si Mak!

“Tahu gak sih, gw lemes banget dengernya…” cerocos si Mak. dipikir-pikir, anak sekarang udah bisa ciuman dari SMP. Padahal bukan anak SMP sekarang aja yang cipokan [pake istilah jadul] dari jaman aku SMP juga temen-temen udah pada ciuman bibir ama pacarnya…aku aja yang gak ngerti dan gak mau dicium…takut hamil? ha…ha…norak ya:))

Ada lagi temen, sampe udah umur hampir 30 tahun, belum pernah pacaran dan ciuman…mau dicium ya…ntar nyari yang jadi relawan aja ya…he…he…kamu kapan first kissnya?

2 thoughts on “First Kiss

  1. nah lo.. bulan puasa ko cerita ciuman.. hayooo lu pengen d cium yeh? secara kang hadi lagi ke mesir xixixi :p

    btw first kiss yeh? kapan yah?? *lg mikir sambil inget2*

    ho..oh gw ingat dah pertama kalii ciuman neh waktu gw lari2 dikejar anjing eh gw kepentok tembok pinsan tau2 udh siuman😀

    *kabuuuuuuuurrr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s