Nasi Pepes di Jl. Sudirman

Bangun tidur aku terus terbayang sarapan yang enak, tapi males masak deh! Apa yang enaknya…sambil mikir, belum mandi juga…akhirnya aku bergegas menuju jalan Sudirman, Bogor. Sekalian mau transfer uang ke BCA. Sementara, Hadi masih memeluk guling di tempat tidur , wah! Alamat susah dibangunin deh!

Sesampainya di area penjualan makanan di Jl. Sudirman, aku sendiri bingung mau beli apa. Sebetulnya yang aku cari adalah lontong sayur medan. Setelah berputar beberpa kali, kok gak ada tuh ibu penjual lontong sayur. Setelah aku tanya, ternyata, kalau weekend penjual lontong sayur itu tidak ada jatah tempat di sana. Jadi dia jualannya Cuma di hari kerja aja.

Sambil bingung, aku mencari makanan yang rada aneh …mampirlah aku di warung yang bertuliskan jualan nasi pepes dan tempe mendoan. Udah deh! Langsung pesen dua bungkus nasi pepes ikan asin dan tempe mendoan.

Aku bawa pulang. Pas aku buka, aroma ikan asinnya tercium. Enak juga sarapannya…ikan asinnya jambal, terus ada sambalnya juga, plus makannya pake tempe mendoan…wah! Kenyang deh…tapi, beli dua bungkus aja gak habis semua. Soalnya satu bungkus dibagi dua aja, sudah kenyang, apalagi pake tempe mendoan…kenyang abis deh.

Sayang aku lupa foto nasi pepesnya…tapi Cuma ada foto lokasi penjual makanan di Jl. Sudirman aja ….selamat mampir ya…

2 thoughts on “Nasi Pepes di Jl. Sudirman

  1. kok bingung mo makan aja? kalo gitu nyoba aja jadi vegetarian. simpel. cuma dua pilihan: sayur ama nasi. hehehe. btw, ‘nasib’ kita sama: sama-sama lagi belajar nulis. so, keep reinforcing together

Leave a Reply

