Kumpul…Ayo Kumpul!

bonny5.jpg bonny3.jpgTbonny2.jpg

Tak terasa sudah 12 tahun aku lulus dari bangku kuliah. Jadi teringat, kami menyebutnya “Kampus Tercinta”. Tanggal 3 Nop kemaren, dengan beberapa teman ceritanya halal bihalal di rumah Bonny. Tepatnya di Mediterania Permata Hijau.

Saking ingin ketemu dengan mereka, aku pun berangkat dari rumah jam 10 pagi. Ceritanya ketemu dulu dengan Ega di Carrefour Keramat Jati. Ya ampun! Baru sampe tol Cibubur saja, hujan deras mengguyur. Aku jadi meringis, sambil terkantuk-kantuk aku memikirkan kalau di Cawang juga turun hujan.

Ternyata, waktu turun dari bis, hujan mulai berhenti. Aku pun langsung menyebrangi jembatan untuk naik angkot jurusan Keramat Jati. Tak lama menunggu di Carrefour, Ega datang. Kami pun beranjak menuju rumah Desi di Condet. Seumur-umur aku baru pertama kali melewati daerah Condet. Dari rumah Desi, kami melaju dengan taksi ke Permata Hijau, sebelumnya harus menjemput Hesti di halte Nestle, dekat Kebagusan. Waduh! Jalan mana lagi ya…bener-bener petualangan taksi deh!

Walaupun perjalanan cukup panjang, dari Bogor menuju Permata Hijau, yang penting ketemu teman-teman kuliah. Sayangnya, yang hadir tidak banyak. Tapi tetep seru. Acara berbagi hadiah pun tetap jalan. Walaupun Ega dan Desi lupa membawa kado, akhirnya disepakati menggunakan voucher, jadi siapa yang dapat voucher, bisa ditagih ke Ega dan Desi.

Tahun ini kami masih bisa ketemu dan kumpul…mudah-mudahan tahun depan tambah banyak lagi yang datang ya….oh iya, untungnya sebelum berangkat ke Permata Hijau aku pinjem kamera Mba Ne, jadi aku bisa foto-foto deh! [thank U Mba Ne] malu deh minjem. Paling penting, aku happy banget bisa ngumpul sama mereka.

 

One thought on “Kumpul…Ayo Kumpul!

Leave a Reply

