Tak Perlu Kejutan di Happy Anniversary!

Mmmh apa ya? Alhamdulillah….itulah kata yang tepat untuk mensyukuri akhirnya kami berhasil melalui jalan yang penuh lika-liku dan kerikil serta debu yang bisa menyesakkan dada dalam pernikahan kami.wedding_cartoon.jpg

Lima tahun sudah perjalanan itu kami lalui, selama itu pula banyak ujian yang harus dilewati. Cuma Alhamdulillah Ya Allah itu yang bisa terucap. Tak terasa waktu terus berjalan, rasanya masih banyak yang harus diperbaiki dalam perjalanan pernikahan kami.

Aku sendiri bahagia bisa melewatinya….walau kata orang lima tahun pertama bagaikan kawah candra di muka…apa bener ya? Bisa ya, bisa tidak. Kalau lagi bete dan kesel…tidak menemukan kata kompromi dengan pasangan ….pernikahan bisa menjadi kawah candra di muka…

Tapi, kalau kompromi…kesepakatan itu tercapai, wow! Serasa manis madu…semua jadi terasa enak dan indah. Makan pake ikan asin pun jadi nambah terus…pokoknya nikmat deh!

Terus, merayakan pernikahan ke-lima ini mau kemana atau mau ngapain ya? Sayangnya Hadi [suamiku] kena flu…lagi meler terus!

Maunya sih banyak, jalan – jalan, terus makan malam…tapi masak mau dipaksakan ya….biar toh! Masih ada hari esok, kan harus ada kompromi … tak perlu kue tart, tak perlu cincin berlian [yakin?] tak perlu kejutan, karena hidup ini sudah penuh dengan kejutan….HAPPY ANNIVERSARY! Selamat menempuh ujian berikutnya….

6 thoughts on “Tak Perlu Kejutan di Happy Anniversary!

  1. mmbak irma…
    kok nga bilang2..selamat ya..selamat..tetep berusaha ya..pingin liat mba irma dan mas hadi punya anak nih..huheheh…muah..muah..muah…

  2. Wah selamat juga ya hari jadinya. Selamat juga weblognya. Boleh saya link ke blogku? Minggu depan saya ke Balikpapan, mungkin mampir ke Samboja. Boleh nggak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s